Reses Dari DPRD Kota Palopo Sorot Perihal Covid-19

PALOPO - Menindaklanjuti hasil Reses Anggota DPRD Kota Palopo Tahun 2020 bersama Camat Se Kota Palopo dan menghadirkan beberapa masyarakat untuk menyampaikan pendapat dan masukan. Di Ruang Pertemuan Ratona. 10 Desember 2020.

Walikota Palopo HM. Judas Amir, MH pada kesempatan ini memberikan arahannya; "Mari kita sama-sama berfikir bagaimana covid-19 ini selesai. Dimulai dari diri kita sendiri dulu bagaimana kondisi kita menangani masalah ini" ujarnya.

"Ada juga yang mengatakan katanya "dicoronakan", apakah rumah sakit itu tidak dibayar?  Lebih baik kita diam dari pada cerita salah. Kalau ada orang sakit tidak ada gejala dan sebagainya harus isolasi mandiri supaya tidak menyebar". Sambungnya.

Adapun salah satu masyarakat menyampaikan bahwa; " beberapa antisipasi yaitu isolasi mandiri, kami masyarakat berterima kasih karena kita ketahui bahwa tempat isolasi bukan lagi di bawa ke makassar tetapi sudah bisa di Palopo khususnya di Hotel Kamanre. Karena kalau pasien tersebut di bawa ke makassar tentu keluargalah yang terganggu psikis nya" ungkapnya. (Anti_Diskominfo Palopo).